PERKENALAN KETUA BARU DHARMA WANITA

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KARANGANYAR

 

 “Menjadi anggota Dharma Wanita adalah suatu kebanggaan, sebagai sebuah wahana untuk sharing, berbagi informasi, dan saling menguatkan untuk mendukung karir suami sebagai PNS”.

Pendapat tersebut diutarakan oleh Ketua Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar yang baru, Ny. Selfi Didik Joko Bakdono. Dosen Fakultas Kedokteran UNS ini secara resmi menggantikan Ny. Titik Larmanto, seiring dengan purna tugas Drs. Larmanto, M.Si selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika per 1 Juni 2018.

Agenda pertemuan Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika yang rutin diselenggarakan tiap sebulan sekali ini dihadiri oleh karyawati dan dharma wanita murni Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar pada Jumat (27/7). Bertempat di Ruang System Information Center (SIC) SamberNyawa, acara dibuka oleh Ketua Bidang Ekonomi, Ny. Istianah Ardiansyah. Dalam sesi perkenalan, Ny.Selfi Didik Joko Bakdono juga mengajak  kepada para anggota Dharma Wanita Diskominfo untuk dapat memanfaatkan waktu yang diberikan Tuhan sebaik-baiknya. “Walau sedetik, semenit, mari manfaatkan waktu sebaik-baiknya, karena waktu yang berlalu tidak akan pernah kembali. Manfaatkan waktu untuk mencari dan membagikan sesuatu yang bermanfaat,” serunya.

Acara pada kesempatan tersebut juga diisi dengan pemberian informasi mengenai kesehatan kulit, terutama bagi wanita di atas usia 30 tahun. Pertemuan Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika ditutup oleh Wakil Ketua Dharma Wanita Ny. Fitri Agung Thahjo Nugrono dan diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota bersama Ketua baru, Ny. Selfi Didik Joko Bakdono.(sf).