“HALO-HALO BANDUNG” DAN YEL-YEL KOMPAK DISKOMINFO

Tak peduli memakai jarik dan bersepatu fantovel, Tim Vocal Group Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar  bersemangat menjejak bumi untuk menampilkan semangat yel-yel yang membahana.

Pada kesempatan Lomba  Paduan Suara dan Yel-Yel Perjuangan di Pendhopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karanganyar, Senin (12/8), Dinas Komunikasi dan Informatika membawakan lagu Halo-Halo Bandung dengan aransemen baru. Mendapat nomor undian tiga, Diskominfo mantap maju di depan juri dengan penampilan busana seragam bernuansa merah, jarik parang merah dipadu atasan merah beraksen melati putih.

Tim Vocal Grup Diskominfo telah berlatih hampir setengah bulan mempersiapkan lomba paduan suara dan yel-yel. Disampingi oleh para pengurus Dharma Wanita Diskominfo, Ibu Istianah Ardiansyah dan Ibu Fitri Agung Tjahjo Nugroho, Tim Vocal Grup Diskominfo menyajikan yel-yel penuh  gelora yang mengusung semangat NKRI harga mati.

Meski belum menyabet juara, penampilan Tim Vocal grup Diskominfo tidak mengecewakan, membawa aura semangat para penonton mengikuti  yel-yel tepukan yang membahana (sf).