KARANGANYAR – Kegiatan Sosialisasi dan Pengenalan PPID tingkat Desa di Kabupaten Karanganyar di hadiri para sekretaris desa saat jadwal di Kecamatan Jatiyoso  pada hari (Kamis 16/07/2020).

Sosialisasi PPID tingkat desa yang di adakan oleh DISKOMINFO Kabupaten Karanganyar menyebar ke berbagai Kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Petugas dari DISKOMINFO Karanganyar tidak hanya memberikan materi namun juga praktek. Sosialisasi ini dipandu oleh Kristiana Dwi Kartiningsing, S.S.,M.M selaku Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Komunikasi dan Informatika dan petugas yang lain, serta Budi Santoso, S.Sos., M.M. selaku Camat Kecamatan Jatiyoso yang di wakilkan Sekretarisnya untuk mendampingi keberlangsungan acara.

Sosialisasi di Kecamatan Jatiyoso ini di hadiri oleh para Sekretaris desa yang ada di Kecamatan Jatiyoso, dengan jumlah 9 desa. Denga seragam yang senada mengenakan warna Hitam blankon, para SekDes ini belajar mengenai web PPID untuk desanya masing-masing. Meskipun terhambat oleh jaringan internet yang kurang stabil, tapi acara masih bisa berjalan dan akan berlanjut untuk pengenalan web yang lebih dalam. (wf)