Drs. H. Juliyatmono, M.M. selaku Bupati Karanganyar Menandatangani Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan Pengadilan Negeri Karanganyar Tentang Hibah Tanah dan Bangunan, Rabu (9/3/2022).

KARANGANYAR- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bakal memindah lokasi Rumah Dinas Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar ke tempat yang baru berlokasi di dekat GOR RM. Said Karanganyar.

Sedangkan tanah bekas bangunan Rumah Dinas Wakil Ketua PN Karanganyar rencananya oleh Pemkab Karanganyar bakal dibangun Kantor baru Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar.

Hal tersebut menyusul dengan dilakukannya penandatanganan nota kesepakatan Pemkab Karanganyar dengan PN Karanganyar yang dilaksanakan diruang Podang 1 Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar dan disaksikan Kepala Biro Perlengkapan Makamah Agung (MA) Rosfiana, SH, MH, Rabu (9/3) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan dengan adanya penandatanganan Nota Kesepakatan Pemkab Karanganyar dan PN Karanganyar dapat mempererat dan meningkatkan hubungan yang baik sehingga mencapai sebuah tujuan serta dapat mengelola tugas masing-masing dengan baik.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten saya mengucapkan sugeng rawuh Ibu Rosfiana di Karanganyar, semoga semakin mempererat silaturahim dan sinergitas. Terima kasih semoga selalu lancar dan sukses,” ujar Bupati.

Sementara itu menurut Rachmawaty selaku Ketua PN Karanganyar dalam sambutannya mengatakan bahwa tempat yang dihibahkan cukup baik karena terdapat keamanan sehingga lingkungan tetap terjaga.

Pihaknya pun berharap dengan adanya rencana Pemkab Karanganyar membangun Dinas Pariwisata yang baru semoga dapat meningkatkan kepariwisataan dan menambah keindahan untuk Kabupaten Karanganyar khususnya.

Demikian Diskominfo (Ind/Na).