Karanganyar- Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, menjadi pemateri dalam Silaturahmi dan Pengajin Akbar Bersama Masyarakat Kecamatan Mojogedang di halaman Kantor Kecamatan Mojogedang, Jumat (23/12).

Camat Mojogedang, Sutrisno, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar. Dirinya menambahkan bawa kondisi Kecamatan Mojogedang saat ini cukup stabil dan tidak ada konflik. Selain itu, Camat Mojogedang menyampaikn bahwa pengajin akbar ini dilaksanakan secara rutin dalam kurun waktu 2 kali dalam setahun dan diprakarsai oleh dewan masjid. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persatuan antar masyarakat Monogedang.

Dalam kesempatannya, Bupati Karanganyar menyampaikan materi “Taqwa Versi Alloh”. Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Bupati Karanganyar antara lain, masyarakat harus rajin dalam bersedekah, dapat menahan emosi dan berprasangka baik.

Menurut Bupati Juli, sedekah tidak akan membuat miskin seseorang, Kemudian, dirinya menambahkan bahwa sebagai manusia harus memiliki nilai khusnudzon dan tetap optimis akan masa depan.

Sebagai penutup, Bupati Juliyatmono berharap agar Kabupaten Karanganyar bisa selalu nenjadi yang terbaik. Sistem pemerintahan yang baik akan berdampak pada masa depan Kabupaten Karanganyar yang cemerlang.

demikian Diskominfo