Karanganyar – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Karanganyar melaksanakan kegiatan talkshow atau yang disebut Chit Chat ke 10 pada Rabu (18/01) malam di lobby Disarpus Karanganyar.

Acara yang mengangkat tema “Kulakan Ilmu nang Perpusda” ini dihadiri oleh segenap jajaran kepala OPD, camat dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar. Hadirin yang datang dipersilakan untuk duduk secara lesehan, hal ini untuk menabah kesan santai dan mendekatkan jarak antara pembicara dengan tamu undangan. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Drs. Sutarno, M.Si.

Talkshow yang berlangsung cukup santai namun khidmat ini dimoderatori oleh Wahid Ibnu Nugroho, S.Pd, yang merupakan guru di SMK Muh.3 Karanganyar. Dirinya sudah sering berkecimpung di dunia pendidikan, salah satu kiprahnya adalah dirinya terlibat langsung dalam produksi pentas teater yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah.

Pembicara dalam acara ini adalah Dr. Sumardi, S.E, M.T. Merupakan penulis buku dengan judul “Boncos tanpa Followership” yang juga merupakan Komisi ASN. Dirinya membahas mengenai pentingnya suatu kepatuhan dan disiplin bagi masyarakat.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H, menjadi keynote speaker dalam acara ini. Dalam kesempatannya, Bupati Juliyatmono menyampaikan banyak terimakasih kepada hadirin yang hadir baik secara langsung atau melalui tidak langsung. Bupati Karanganyar ini juga menyampikan kerisauannya pada minat membaca anak-anak saat ini.  Dirinya berharap semoga kegiatan yang dilancakannya dapat berjalan dengan baik.

Diskominfo