Karanganyar – Mantan Wakil Bupati Karanganyar periode 2013 – 2018, H. Rohadi Widodo, S.P, tutup usia pada Senin (23/01) malam. Diketahui bahwa mendiang menderita sakit leukimia beberapa bulan terakhir. Almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUP Kariadi, Semarang.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H beserta jajaran Forkopimda, Kepala OPD dan segenap anggota DPRD Karanganyar hadir melayat di kediaman almarhum di Kecamatan Ngargoyoso, Selasa (24/01). Sedianya jenazah akan dikebumikan ba’da dzuhur.

Bagus Selo, Ketua DPRD Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan duka yang sangat mendalam. Berpulangnya almarhum bertepatan dalam Hari Jadi DPRD Karanganyar ke 72, hal ini tentunya menambah rasa kehilangan bagi segenap anggota dewan terutama Bagus Selo, karena saat meninggal dunia, almarhum masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karanganyar.

Bupati Karanganyar juga turut menyampaikan duka cita serta bela sungkawa yang cukup mendalam atas kepergian almarhum. Almarhum juga merupakan sosok yang mendampingi Bupati Karanganyar dalam memerintah Kabupaten Karanganyar pada periode 2013-2018. Sosoknya merupakan inspirasi bagi banyak masyarakat.

Menjadi tauladan dan menjadi pribadi yang baik merupakan karakter yang dimiliki oleh almarhum. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Karanganyar dalam sambutannya. Hal ini juga dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum.

Sesaat sebelum jenazah diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir, Bupati Juliyatmono menyempatkan diri untuk menyolatkan almarhum. Hal ini selain menjadi salah satu kewajiban umat muslim, juga merupakan bentuk penghormatan Bupati Juliyatmono kepada almarhum. Diserahkan pula akta kematian dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar kepada keluarga Almarhum