KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H bersama karyawan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar melaksanakan apel pagi sekaligus pelepasan purna tugas Drs.Sutarno,M.Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Asisten Administrasi Umum, Drs. Sujarno, M.Si serta ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar yang telah memasuki masa purna tugas.

“ Kami telah melaksanakan tugas di jajaran Pemerintah Kabupaten Karanganyar lebih dari 30 tahun tentunya dalam pelaksanaan tugas tersebut tidak luput dari kesalahan, maka dari itu kami mohon maaf apabila selama kami bertugas belum dapat memberikan yang terbaik, kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan serta arahan yang diberikan selama kami melaksanakan tugas sehingga tugas kami dapat terlaksana dengan lancar ”, ucap Drs. Sutarno, M.Si, dalam kata perpisahannya.

Sekretaris Daerah Karanganyar, dalam sambutannya juga menyampaikan harapan baik untuk kedepannya, semoga cita-cita dan harapan Bupati Karanganyar dalam terlaksana dengan baik. Dirinya juga berharap semoga tali persaudaraan tetap terjalin diantara  semua karyawan dan karyawati dengannya. “Kedepannya cita-cita Saya untuk menjadi seorang takmir masjid serta memanfaatkan waktu bersama keluarga dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Bupati Juliyatmono pada apel bersama tugas tersebut menyampaikan sambutan serta harapannya bagi Sekretaris Daerah dan segenap jajaran ASN yang purna tugas. “ Kami Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang selama ini di berikan untuk Kabupaten Karanganyar, semoga pengabdian tersebut dapat menjadi amal sholeh serta amal jariyah. Semoga sukses dan terus maju untuk kedepannya karena masih banyak hal positif yang dapat dilakukan kedepannya,” ujar Bupati Juliyatmono. Bupati Juliyatmono juga menyampaikan pesan bahwa apa yang akan diperoleh dalam hidup tidak lepas dari apa yang dipikirkan, maka dari itu pikirkan hal baik serta hal positif.

Menutup apel bersama, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Bupati Karanganyar kepada Sekretaris Daerah serta Asisten Administrasi Umum berupa sepeda. Dilanjutkan jabat tangan dengan karyawan-karyawati di lingkungan sekretariat daerah.

Demikian Diskominfo.