Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar beserta 33 Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Karanganyar. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Podang 1, Kantor Bupati Karanganyar, pada Rabu (01/02). Terpilih Timotius Suryadi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar menggantikan Drs. Sutarno, M.Si.

Diketahui bahwa terdapat tiga kandidat untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yopi Eko Jati Wibowo, S.Sos, M.M, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kurniadi Maulato, S.Sos, M.Si dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Timotius Suryadi, S.Sos, M.Si. Setelah berjalan beberapa waktu, terjawab sudah bahwa Timotius Suryadi terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar.

Pelantikan dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari kepala OPD dan BUMD Kabupaten Karanganyar serta tokoh agama. Selepas pelantikan dan pengambilan sumpah, dilaksanakan penandatanganan berita acara oleh perwakilan pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh saksi-saksi.

Bupati Karanganyar saat memberikan arahan.

Bupati Karanganyar menyampaikan bahwa seleksi Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar berjalan sesuai peraturan yang berlaku. Selanjutnya, Bupati Karanganyar menyampaikan bahwa setiap jabatan memiliki tanggung jawab yang besar. Selain itu, diperlukan komitmen yang tinggi untuk menjalankan pemerintahan. Bupati Juliyatmono juga berpesan agar Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik agar segera bekerja secara maksimal. Bupati Juliyatmono juga menyampaikan, bahwa keputusan ini adalah keputusan Tuhan, bukan keputusannya semata.