KARANGANYAR– Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) diperingati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bersama Forum Jurnalistik Karanganyar. Dalam peringatan HPN di tahun 2023 ini Sekda Karanganyar Timotius Suryadi mengajak semua insan pers yang bertugas di Karanganyar terus memberikan informasi yang positif dan membangun.

Peringatan Hari Pers Nasional di Karanganyar digelar dengan melepaskan burung derkuku dan tumpengan secara sederhana. Dalam kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar Timotius Suryadi, insan pers dan pejabat dan staf dari Diskominfo Karanganyar.

Sekda Karanganyar Timotius Suryadi dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap insan pers di Karanganyar yang tak kenal lelah memberi informasi kepada warga. Kehadiran pers menjadi mitra bagi Pemkab Karanganyar dalam menyampaikan program kerja maupun potensi daerah.

“Pers bukan hanya kontrol sosial, namun juga sebagai mitra kerja Pemkab menyampaikan informasi,”ucapnya

Sekda juga berharap komunikasi dan sinergi antara Pemkab Karanganyar dan  insan media terus terjalin dengan baik.Media juga harus berkontribusi bukan hanya menyajikan informasi melainkan juga memberikan edukasi bagi masyarakat.

“Selamat hari pers. Momentum ini semoga menjadi semakin memperkuat kolaborasi dan sinergi antara insan media,pemerintah dan masyarakat,”katanya.
Diskominfo (Tim)