Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bp Isnan Nur Aziz, S.Kom didampingi Kabid informasi dan Komunikasi Publik Heriyadi Wasito, S.E,M.M beserta Camat Colomadu dan Trantib Kecamatan Colomadu menghadiri acara CAKAP DIGITAL FEST 2023 yang diselenggarakan 11-12 maret 2023 di De Tjolomadoe, Karanganyar. .

Acara yang diselenggarakan selama dua hari tersebut dihadiri oleh komunitas dan penonton umum. Di dalam acara terdapat workshop literasi digital dengan narasumber ternama yang menyampaikan bagaimana cara memanfaatkan Era Digital dengan baik di tahun 2023, selain itu terdapat bazar dan UMKM lokal . Di hari kedua , di isi dengan talkshow  Literasi Digital dengan tema “DIGITAL MARKETING BAGI UMKM PEMULA” yang dibawakan oleh Widodo Hastjaryo selaku Moderator dengan Narasumber Philip Gobang selaku Staff Khusus Komunikasi Politik  KOMINFO .

“ini adalah sebuah langkah, sebagai bentuk akselerasi dalam mendorong UMKM Go Digital ” ucap Narasumber . Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karnganyar mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara , terimakasih sudah mengadakan event luar biasa di Wilayah Karanganyar , tak lupa .. ucapan terima kasih kepada seluruh komunitas yang berkenan hadir memeriahkan event Makin Cakal Digital Fest 2023 , kami harap event ini akan terus ada dan berkesinambungan .  Acara di tutup dengan penampilan band lokal Pecas Ndahe dan Guest Star Jamrud.