KARANGANYAR– Bertempat di Pendopo RM. Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar, sejumlah 485 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK KP).

Laporan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karanganyar, Farida Nuraini, Jumlah usulan kenaikan pangkat periode 01 Oktober tahun 2023 sejumlah 555. Dari jumlah tersebut telah terealisasikan sejumlah 485, dengan rincian realisasi KP Golongan IV/c sejumlah 27, Golongan IVa dan IV/b berjumlah 57 yang terdiri dari struktural ada 7, Fungsional 49, dan reguler 1. Sementara itu, untuk realisasi KP Golongan III/d ke bawah berjumlah 401 dengan rincian struktural ada 6, fungsional 305, reguler 87, dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat berjumlah 3 ASN.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam arahannya menyampaikan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat yang diterima oleh ASN di Kabupaten Karanganyar periode April 2023. Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini, ASN Karanganyar semakin memberikan kontribusi dan pelayanan yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar.

“Kenaikan pangkat ini merupakan karier bagi kalian para ASN. Mari lakukan profesi ASN ini dengan senang, nyaman, sehingga Allah memberi kemurahan rejeki yang lebih berkah.
Selamat, mudah-mudahan pangkat ASN bapak ibu naik terus sesuai dengan kinerja yang dilakukan”, pungkasnya.

Sebagai penutup Bupati mengapresiasi seluruh kinerja ASN Kabupaten Karanganyar yang sudah berkontribusi sehingga Kabupaten Karanganyar meraih penghargaan juara 1 Standar Pelayanan Minimum (SPM) Tahun 2023 dari Kementrian Dalam Negeri.

Diskominfo