KARANGANYAR– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karanganyar menggelar capacity building di Malang. Kegiatan yang diikuti semua ASN dan non ASN di Diskominfo ini bertujuan meningkatkan kekompakan dan keharmonisan dalam bekerja.

 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Karanganyar Isnan Nur Aziz. Dalam sambutannya Isnan meminta jajarannya terus menjaga kekompakan dalam menuntaskan semua perkerjaannya.

 

“Terus tingkatkan kekompakkan dalam menyelesaikan semua tugas yang ada. Apalagi tahun depan kita rencananya akan membangun kantor baru,”katanya.

 

Pihaknya pun mengapresiasi staff dan jajaran yang tidak mengenal waktu dalam menjalankan tugas yang ada. Dirinya juga berpesan semua jajarannya agar menjaga keharmonisan antar personal di lingkungan Dismominfo Karanganyar.

 

“Terimakasih atas dedikasi kalian yang tak kenal waktu dalam menjalankan tugas. Mari terus perbaiki hubungan antar personal agar terus semakin guyub antara atasan dan bawahan,”pesannya.

 

Dalam kesempatan itu juga diserahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada dua orang di lingkungan Diskominfo Karanganyar. 

“Selamat kepada penerima. Semoga menjadi penambah semangat dalam mengabdi di Kabupaten Karanganyar,”ujarnya.

Diskominfo