KARANGANYAR – Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar Upacara di Alun-alun Karanganyar, Rabu (29/11) pagi.

Dalam upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Karanganyar Rober Christanto dan diikuti segenap ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Amanat Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh yang dibacakan Bupati Karanganyar menjelaskan bahwa momentum HUT KORPRI ke-52 ini dijadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

“Saat ini program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum dan peningkatan kesejahteraan. Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat,”tandas Rober

Pihaknya juga meminta agar anggota KORPRI mampu membaca dan menjawab perubahan-perubahan terkait perkembangan teknologi dan perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat. Guna mengembangkan birokrasi Indonesia yang mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas tahun 2045.
Diskominfo