KARANGANYAR – Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana mengambil sumpah dan melantik Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi di Graha Dhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jateng, Jumat (15/12) pagi.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Karanganyar ini dilaksanakan bersamaan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana mengucapkan terima kasih kepada H. Rober Christanto atas pengabdiannya sebagai Bupati Karanganyar dan Farida Rober Christanto yang telah menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar dengan baik.

“Selamat bertugas kepada Bapak Timotius Suryadi yang hari ini dilantik sebagai Pj. Bupati Karanganyar dan Ibu Endar Timotius sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar. Laksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, junjung tinggi kejujuran dan integritas” terangnya.

Selain itu, Nana Sudjana berpesan agar terus mengoptimalkan pengelolaan potensi wilayah untuk memajukan Kabupaten Karanganyar dan Provinsi Jawa Tengah.

Diskominfo