Pj. Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si. mengikuti Rakor Zoom Meeting Pengendalian Inflasi 2024 yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

KARANGANYAR – Dalam rangka Pengendalian Inflasi tahun 2024 dilaksanakan rapat koordinasi secara online pada hari, Senin 15 Januari 2024, pukul 08.00 WIB di Ruang SIC Diskominfo Kabupaten Karanganyar. Rapat Koordinasi di lakukan melalui aplikasi Zoom Meeting serta disiarkan langsung melalui kanal Youtube Kemendagri yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri.

Gubernur Seluruh Indonesia Hadir Secara Online Bersama Kapolda, Pangdam, Danrem, Kajati, Sekda Prov, Inspektorat Daerah Prov, Pimwil Bulog Prov, Kepala Dinas dan Kepala Perangkat Daerah yang Membidangi Urusan Pertanian, Perdagangan, Keuangan, Sosial, Perhubungan, Esdm, Perencanaan Pembangunan Daerah, dan Pupr.

Adapun Bupati/Wali Kota Seluruh Indonesia hadir secara Online Bersama Kapolres, Dandim, Kajari, Sekda Kabupaten/Kota, Inspektorat Daerah Kabupaten/Kota, Pimcab Bulog Kabupaten/Kota, Kepala Dinas dan Kepala Perangkat Daerah yang Membidangi Urusan Pertanian, Perdagangan, Keuangan, Sosial, Perhubungan, Esdm, Perencanaan Pembangunan Daerah, Pupr dan Statistik.

Agenda Rakor dimaksud terdiri dari pembahasan Langkah konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2024. (Kegiatan Fasilitasi/Bidang TKI/Diskominfo/Karanganyar).