KARANGANYAR – Pelayanan Prima merupakan tugas utama yang wajib diberikan oleh Pemerintah kepada Masyarakat. Pentingnya Pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara merupakan Faktor penunjang kelancaran tugas dan optimalisasi pelayanan. Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Eko Supriyadi, S.S., M.Eng. selaku Kepala Bidang TKI Diskominfo Karanganyar memberikan pembinaan terkait Pengembangan Kompetensi Profesional, Penguatan Etika dan Budaya Kerja, Pengelolaan Waktu, Peningkatan Soft Skills dan Peningkatan Kapasitas Inovasi terhadap 20 orang ASN sesuai bidangnya masing-masing. Selain memberikan Pembinaan,  ASN juga diberikan kesempatan untuk refreshing atau penyegaran sebelum kembali ke pelayanan dan pekerjaan rutin. (Karanganyar 23 Januari 2024, Bidang TKI/Diskominfo/Karanganyar).

Foto Pembinaan Pengembangan Kompetensi Profesional

 

Foto Pembinaan Penguatan Etika dan Budaya Kerja

 

Foto Pembinaan Peningkatan Soft Skills.