Perwakilan Diskominfo, Pranata Komputer Ahli Muda, Adi Yudha (tengah kacamata) saat menerima staf Kecamatan Ngargoyoso dalam rangka konsultasi teknis pengelolaan website kecamatan.

Dalam rangka optimalisasi website Kecamatan Ngargoyoso, pada hari Senin Pagi (29/01) di Ruang SIC Dinas Komunikasi dan Informatika, Kecamatan Ngargoyoso melakukan koordinasi teknis pengelolaan website. Hadir dalam pertemuan tersebut tujuh staf perwakilan dari Kecamatan Ngargoyoso yang ditunjuk menjadi pengelola website, kontributor data dan pengelola medsos. Harapan kedepan agar website dapat terkelola dengan baik sehingga informasi yang tersaji menjadi akurat dan update.

Kecamatan Ngargoyoso merupakan 1 dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar telah menyiapkan website bagi 17 kecamatan tersebut yang dapat diakses oleh publik, namun terkadang karena adanya keterbatasan sumber daya manusia di wilayah, keberadaan website tersebut kadang kurang di gunakan sebagaimana mestinya, jadi terlihat tidak update.

Url Kecamatan Ngargoyoso dapat diakses di https://ngargoyoso.karanganyarkab.go.id

Demikian Diskominfo (ad)