Tim PPID Diskominfo saat melakukan rapat

ARANGANYAR- Diskominfo Kabupaten Karanganyar menetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana dilanjutkan membahas rencana aksi sekaligus menentukan Daftar Informasi Publik (DIP), bertempat di ruang SIC Samber Nyawa Diskominfo Karanganyar, Selasa (30/1/2024).

Rapat dibuka oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (Kabid IKP) Arip Purwanto dan diikuti Kabid Tata Kelola Informatika (TKI) Eko Supriyadi, Pejabat Fungsional Perencana Ahli Muda Wahyono, Kepala Seksi Pengelola Media dan Data Statistik (Kasi PMDS) Mamik Suprayatmi, Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Muda Kristiana dan Sopiyatun serta staf pengelola website Diskominfo Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Kristiana selaku Pejabat Fungsional Pranata Humas Ahli Muda sekaligus Tim PPID Diskominfo mengatakan salah satu tugas dari PPID Pelaksana adalah menyusun DIP yang disesuaikan dengan peraturan terbaru yaitu Perki No 1 tahun 2021, dan juga data data yang telah tersedia bisa segera dimasukkan dengan menyertakan link.

“Rapat ini diperlukan agar koordinasi dengan Tim PPID bisa berjalan lancar dan segera melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.

Diskominfo