KARANGANYAR – Penyelenggaraan Pemerintahan perlu adanya support dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Peran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai penunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan wajib memberikan pelayanan prima. Diskominfo Kabupaten Karanganyar mempunyai peran penting dalam menunjang kelancaran tugas Pemerintah Daerah. Pelayanan, Fasilitasi, dan pemeliharaan Teknologi Informasi selalu di lakukan secara berkesinambungan. Salah satu bentuk pelayanan yaitu fasilitasi teknologi IT baik secara ofline, online, maupun publikasi pada acara-acara resmi Pemerintahan Daerah Kabupaten Karanganyar.

Seiring padatnya kegiatan pelayanan yang terkait dengan teknologi informasi, Diskomifo selalu terdepan dalam mendukung dan support kegiatan tersebut. Setiap Tim bekerja dengan baik menyiapkan dan memfasilitasi agar acara berjalan dengan baik dan lancar. Pada Rabu, 31 Januari 2024 terdapat beberapa tugas dan pelayanan pemerintah yang perlu support IT Diskominfo Karanganyar.

Diantaranya fasilitasi acara Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) yang diselenggarakan di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar secara offline dan online, fasilitasi acara Konsultasi Publik Perda No 12 Tahun 2013 tentang Pengendalian Menara Telekomunikasi di ruang Podang VIP Setda Karanganyar, Fasilitasi ruang SIC Diskominfo Karanganyar, Pemeliharaan Jaringan Sekretariat Dewan Kabupaten Karanganyar, Pemeliharaan Jaringan fasilitas umum pada Gor Raden Mas Said Karanganyar, serta penanganan routing Badan Keuangan Daerah Kabupaten Karanganyar. (Karanganyar, 31 Januari 2024) Support IT Bidang TKI/Diskominfo_Keren.

Foto Kegiatan Fasilitasi Ruang SIC.

Foto Kegiatan Fasilitasi Acara Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati.

 

Foto Kegiatan Perbaikan Jaringan Fasilitas Umum Gor Raden Mas Said Karanganyar.

 

Foto Kegiatan Penanganan Routing Pada Kantor BKD.