KARANGANYAR – Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar melakukan pertemuan rutin sekaligus lepas sambut anggota DWP yang alih tugas di Ruang rapat SIC Diskominfo, Rabu pagi (31/01).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Karanganyar Ibu Febri Isnan Nur Aziz beserta para anggota. Kegiatan DWP ini merupakan kegiatan rutin bulanan dengan tujuan merekatkan tali silahturahmi antar istri pegawai negeri juga sebagai sarana saling tukar informasi yang bermanfaat. Pada kesempatan ini dilakukan pengisian materi dari Klinik dr. Milany Skincare dengan tema ”Anti Aging” dengan pembicara dr. Aida Prasinta.

Setelah rangkaian acara penjelasan materi berlangsung, dilanjut lepas sambut oleh beberapa Ibu Dharma Wanita. Dikarenakan akan dipindah tugaskan.

Pegawai Diskominfo Karanganyar yang pindah tugas adalah Ibu Eko Sawitri yang pindah tugas ke Kelurahan Jungke, Ibu Nur Afifah pindah tugas ke Kecamatan Colomadu, dan Ibu Nur Riyana Fitrianti pindah tugas ke Dinas Kominfo Kota Surakarta, serta Ibu Yuyun Heri yang mengikuti suami pindah tugas ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Ibu Febri Isnan Nur Azis mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih para anggota yang pindah tugas serta pemberian kenang – kenangan dari DWP Diskominfo Kabupaten Karanganyar.

”Selamat bertugas di tempat yang baru untuk ibu – ibu semua, semoga Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan di tempat yang baru, ” pesan Ibu Febri. (in-nv)

DISKOMINFO