KARANGANYAR – Rabu 07 Februari 2024, Kepala Diskominfo Kabupaten Karanganyar melalui Kepala Bidang Tatakelola Informatika Eko Supriyadi, S.S., M.Eng. didampingi oleh Surya Adi Kusuma, S.Kom. Pranata Komputer Muda, Kristiana Dwi Kartiningsih, S.S., M.M. Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda, serta Danang Rahadiansyah Arunadi, A.Md. Pengelola Sistem Dan Jaringan menerima kunjungan kerja dari Diskominfo Pemerintah Kabupaten Bantul.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bantul Bobot Ariffi’ Aidin, S.T., M.T. Beserta Jajaranya menjelaskan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat di bidang telekomunikasi dan penyusunan regulasi infrastruktur pasif (tiang fiber optik) di Pemerintah Kabupaten Bantul, bermaksud untuk melakukan studi komparasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir mengikuti studi komparasi Plt. Sekretaris/Kepala Bidang Tata Kelola E-Government, Aplikasi Informatika dan Statistik, Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi Keamanan Informasi dan Persandian, dan Staf Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul.

Foto Kegiatan Fasilitasi Kunjungan Studi Komparasi.